Teknik Elektro di Tel-U


Teknik elektro


Teknik elektro adalah Salah satu jurusan yang ada di Telkom University yang mempelajari ilmu kelistrikan yang terbagi lagi menjadi seperti elektronika, sistem kendali, telekomunikasi dan banyak lagi. S1 Teknik Elektro di Telkom juga sudah terakriditasi A sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitas nya dan bisa menjadi salah satu jurusan yang dapat dipertimbangkan jika kuliah di Telkom university. Seperti hal nya jurusan teknik elektro di universitas lain, mayoritas mahasiswa teknik elektro nya adalah laki-laki yang menjadi mayoritas dan perempuan menjadi minoritas.
            Fasilitas yang ada di prodi  ini pun sangat lengkap mulai dari laboratorium serta fasilitas lain untuk menunjang pembelajaran mahasiswa serta tenaga pengajar nya pun bisa dibilang sangat berpengalaman karena dosen- dosen nya lulusan dari universitas terbaik di dalam negeri maupun luar negeri.
            Serta seiring dengan perubahan zaman dan kemajuan teknologi di dunia banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan kelistrikan sehingga berkemungkinan banyak lulusan-lulusan dari teknik elektro yang dicari oleh berbagai perusahaan- perusahaan di dalam maupun luar negeri untuk menjadi ahli atau teknisi di perusahaannya.
            Sekian postingan saya tentang teknik elektro di Telkom University,semoga bermanfaat bagi yang telah membacanya.



Comments

Popular posts from this blog

perkembangan teknologi

Link Kelas

Website Fakultas dan Jurusan di Telkom University