Bagaimana sih asrama Tel-U



Salah satu fasilitas yang ada di Telkom adalah asrama bagi para mahasiswa Telkom terutama bagi mahasiswa yang baru saja masuk ke Telkom University. Bagi mahasiswa baru tingkat 1 wajib untuk tinggal diasrama selama satu tahun atau dua semester,hal ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam beradaptasi dengan kehidupan kampus Telkom serta banyak lagi manfaatnya bagi mahasiswa baru. Tinggal di asrama sangat memiliki banyak manfaat seperti kita dapat saling mengenal orang-orang baru dari berbagai daerah,jurusan,serta kebiasan-kebiasaan dari orang-orang yang baru kita kenal. Dalam satu kamar berisi 4 orang dari berbagi jurusan sehingga kita dapat sharing tentang jurusan-jurusan lain.
            Gedung asrama yang ada pun berjumlah 18 gedung, 10  gedung untuk putra dan 8 gedung untuk putri. Gedung untuk putri dan putra memiliki letak yang berbeda walaupun dalam lingkup yang sama, fasilitas yang ada pun sama untuk putra maupun putri. Dalam perurutan gedung putri di urutkan berdasarkan urutan abjad dari A sampai F dilanjutkan berdasarkan angka dari 11 sampai 12 dan untuk putra perurutan nya dimulai dari angka 1 sampai 10. Dan terdapat juga dorm hall untuk mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas atau pun kegiatan lain.
            Selain itu fasilitas asrama yang ada di Telkom sangat baik sekali dari mulai kondisi gedung yang rapih dan kita pun mendapat fasilitas seperti kasur, lemari, dan meja belajar untuk tiap mahasiswa. Fasilitas lain yang ada di asrama adalah terdapat lapangan olahraga bagi para mahasiswa yang gemar olahraga dan di asrama pun terdapat kantin sehingga memudahkan mahasiswa jika ingin makan tidak perlu keluar dari asrama. Selain itu  setiap geduzng terdapat lobby di masing-masing lantai dan setiap lobby terdapat sofa dan televisi bagi mahasiswa. Tak hanya itu setiap gedung pun terdapat wifi yang membantu untuk mengerjakan tugas dan lain-lain.




Comments

Popular posts from this blog

perkembangan teknologi

Link Kelas

Website Fakultas dan Jurusan di Telkom University